Rabu, 09 Februari 2011

Spoiler : Kim Tae Hee sebagai Thumbelina "Tubuhnya muat dalam sebuah Koper"


Kim Tae Hee membuktikan bahwa tubuhnya benar-benar kecil ketika bermain petak umpet.



Dalam drama MBC "My Princess" Lee Seol (Kim Tae-hee) diam-diam keluar dari istana untuk bertemu teman-temannya dan buru-buru bersembunyi di dalam koper. Sepertinya isu tentang wajahnya tidak cukup, dia sekarang membuat berita tentang ukuran tubuhnya yang kecil dan muat ke dalam sebuah koper.

Episode petak umpet ini akan terungkap di episode 11 pada tanggal 9 febuari 2011. Lee Seol masuk ke koper berusaha menghindari Hae young (Song Seung-heon), tetapi ia menemukannya. Cara dia (Lee Seol,red) mengintip keluar dari koper dengan wajahnya seperti telur yang baru menetas dan tampaknya dia membangkitkan naluri laki-laki untuk melindunginya.

Dalam episode sebelumnya, Song Seung-heon menciptakan tsunami 'sakit Hae young' ketika ia mengaku kepada Lee Seol, "Tidak bisakah kau berhenti menjadi putri dan menjadi kekasihku?" Dari episode 11, giliran kisah cinta mereka yang akan muncul dan ini menyenangkan.

Curtain Call Productions mengatakan, "kekonyolan mereka dan kerja sama yang baik tambah menyenangkan Mereka tertawa dan menjadi manis tetapi perasaan mereka yang sebenarnya adalah mengkhawatirkan satu sama lain yang akan menyentuh hati pemirsa".

Source : news.nate.com/view/20... ( Korean )
Permalink hancinema
Translate by Tiyan

Note :
Paling suka pas adegan Hae Young bicara ke Lee Seol "Can't you quit being princess and be my woman?" (kalau dalam bahasa inggris rasanya lebih dramatis!) hehehe ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar