Rabu, 09 Februari 2011

Drama Korea terbaru : Shining


Judul : 반짝반짝 빛나는 / Banjjak Banjjak Bitnaneun / Shining
Judul lainnya : Twinkle Twinkle / All That Glitters / Sparkling
Genre: Drama
Episode : 50
Broadcast network: MBC
Jadwal tayang : 12 feb 2011



Pemain :

Kim Hyun Joo sbg Han Jung Won


Lee Yoo Ri as Hwang Geum Ran


Kim Suk Hoon as Song Seung Joon


Kang Dong Ho as Kang Dae Bum 

Sinopsis :
Drama ini menceritakan kisah sukses Han Jung Won, seorang wanita karier yang gila kerja,yang memutuskan untuk menentukan jalan hidupnya sendiri tanpa bantuan keluarganya. Kehidupannya menjadi terbalik karena kesalahan seseorang, dan ia menghadapi berbagai cobaan ketika menata hidupnya kembali.

Drama ini baru mulai tayang di Korea tanggal 12 Februari 2011. Diperankan oleh Kim Hyun Joo,yang pernah bermain di Boys Before Flower sebagai kakak Goo Jun Pyo. Dari episodenya cukup panjang, sebanyak 50 episode dan seperti biasa selalu ada cinta segi empat,,hehehe ^^

Source : hancinema, koreandrama, dramawiki

Trailer :

1 komentar:

  1. The best drama in 2011. Akting yg spektakuler dari seluruh jajaran pemain (termasuk bayi yg imut). Jalan cerita sederhana namun berjalan dengan baik. kaya akan karakter manusiawi. Jalinan benang merah antar karakter berjalan dengan mulus dan tak tampak seperti dipaksakan.

    Sayang sekali hanya karena pemainnya kurang bening (28 thn ke atas), eps yg panjang (50 dan sejauh ini baru 27 yg on air) dan Project Subtitles-nya di macet/ pending menyebabkan serial ini kurang diminati.

    BalasHapus