Selasa, 08 Februari 2011

Review film The Green Hornet

Tanggal 4 Februari 2011,,bareng winna nonton film The Green Hornet. Thanks ya win,,dah di traktir...hehehe... ^^
Sebenernya pas denger kata Green Hornet,inget Bruce Lee,karena dulu film ini tuh pernah dibintangi oleh mendiang Bruce Lee yang berperan sebagai Kato. Nah,sekarang peran Kato dimainkan oleh Jay Chou.




Tidak seperti film superhero kebanyakan, dimana pemeran utamanya yang mahir dan berwibawa. Maka Green Hornet kebalikannya,karena menurut saya superhero sebenernya Kato,walaupun dianggap sebagai anak buahnya Green Hornet. 



Ceritanya berawal dari Brit Reid (Seth Rogen) seorang anak konglomerat yang mewarisi perusahaan surat kabar "The Daily Sentinel" setelah kematian ayahnya. Dia bekerjasama dengan Kato (Jay Chou),pegawai ayahnya,untuk memberantas kejahatan tapi bertindak sebagai penjahat. Dibantu dengan sekretarisnya Lerone Case (Cameron Diaz) dalam menentukan tindakan kejahatan mereka. Dan ada musuhnya,penjahat asli, Chudnofsky (Christoph Waltz) yang nanti berubah nama menjadi Bloodnofsky.

Sama seperti superhero lainnya, disini juga berhubungan dengan surat kabar,cuman bedanya superman atau spiderman kan jadi wartawan. Tetapi Brit Reid (Green Hornet) sebagai pemilik surat kabar. Kesamaan dengan Batman,  anak konglomerat dan terkenal playboy, punya mobil canggih tapi Green Hornet tidak sendirian melakukan aksinya selalu ditemani Kato yang merangkap menjadi supir dan perancang alat canggih yang digunakan di setiap aksinya.  



Kenapa Kato yang jadi superheronya? ya,karena dia yang jago silat dan i really like Jay Chou in this movie,hehehe...kalau Brit lebih banyak leha2 karena dia ga bisa beladiri juga. Walaupun dia baru ngeh dan bisa dikatakan "berpikir" sebagai superhero di akhir2 film. Efek yang diberikan bagus walaupun lebay juga,,namanya juga film superhero. Banyak adegan lucu dan bikin ketawa apalagi liat Brit. Selain itu, Chud/Bloodnofsky itu mukanya sebagai penjahat terlihat tidak menakutkan tapi berubah pas dia membunuh...ya diam2 menghanyutkan lah!

Film ini cukup menghibur dan sedikit berbeda ceritanya dengan film super hero lainnya yang serba bisa dan tidak terlalu tegang serta serius untuk dicerna..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar