Jumat, 30 Oktober 2015

Solusi rambut sehat dan bebas botak

model lee si young 

Rambut adalah mahkota yang paling berharga. Siapa yang menyangka rambut menjadi salahsatu faktor percaya diri seseorang. Tampil menarik jika memiliki rambut yang sehat, tidak rontok dan jauh dari kata botak. Berawal rambut rontok lalu menuju kebotakan. Hal ini menjadi kekhawatiran tiap orang baik wanita maupun pria.


Rambut rontok merupakan salahsatu masalah yang dialami setiap orang. Rontok sendiri bisa disebabkan bermacam-macam faktor dari rambut yang sering terkena bahan kimia di salon, asupan gizi yang buruk, stress, kemoterapi, faktor genetika dan lain-lain.

Jika anda mengalami kerontokan maka berikut ini cara mengatasi rambut rontok :

  • Secara alami

Ada beberapa bahan yang bisa anda terapkan pada rambut anda. Jeruk Nipis, Lidah Buaya, kemiri dan alpukat bisa jadi pilihan anda. Penggunaannya hampir sama dengan mengoleskan bahan tersebut ke rambut anda

  • Hair tonic
Hair tonic kini bertebaran di masyarakat,banyak merek yang bisa anda temukan. Tapi merek apa yang cocok dengan rambut anda? Kini anda tak perlu lagi pusing dan bingung. HG Shampoo & Hair tonic hadir untuk menjawab masalah atasi rambut rontok dan botak.


HG Shampoo & Hair tonic memiliki dua varian yaitu men dan women. Jadi solusi ini datang bagi pria dan wanita. HG Shampoo& Hair tonic for men dan women merupakan seri perawatan rambut untuk pria dan wanita dengan bahan alami yang diformulasikan khusus pria untuk :
1.     Menumbuhkan rambut
2.    Menebalkan rambut
3.    Mengurangi kerontokan rambut
4.    Menghambat proses pertumbuhan uban


HG Shampoo & Hair Tonic bekerja dengan cara :
1.    Melancarkan peredaran darah di kulit kepala
2.    Menutrisi dan menyehatkan akar rambut
3.    Menumbuhkan rambut
4.    Menebalkan rambut

Penggunaan shampoo dan hair tonic yang tidak tepat juga menjadi salahsatu faktor seseorang mengalami kerontokan rambut. Banyak hal yang dilakukan seseorang untuk mengatasi masalah rambut dari perawatan rambut hingga menggunakan obat penumbuh rambut.

Tapi anda perlu berhati-hati dengan obat penumbuh rambut yang ada di pasaran, karena ada produk yang dijual sebenarnya tidak mengandung khasiat apa-apa. Alih-alih mendapatkan rambut yang sehat tetapi hasilnya malah anda kecewa. Tentunya hal ini tidak anda inginkan.

Tak perlu ragu lagi kini anda tinggal mengganti shampoo dan hair tonic anda dengan HG Hair shampoo & hair tonic. Percaya diri akan timbul dengan rambut sehat dan berkemilau yang anda miliki.

sumber terkait : http://www.hgshampoo.co.id/home/
credit foto lee si young : soompi.com


3 komentar: