Minggu, 09 Januari 2011

Letters To Juliet



Cast :
Amanda Seyfried  as Sophie
Chris Egan  as Charlie
Vanessa Redgrave as Claire

Review : 
Siapa sih yang ga tau cerita Romeo dan Juliet karya Shakespeare?  Film ini bukan kisah cinta tentang Romeo dan Juliet,yang ditentang cintanya atau surat cinta Juliet buat Romeo. Sepertinya lebih ke mencari cinta sejati,, Dimana Amanda Seyfried (Sophie), yang bekerja di New York Magazine,sebagai pencari fakta. Sophie melakukan perjalanan ke Verona, bersama tunangannya yang seorang Chef. Sayangnya,karena saking sibuknya sang pacar, Sophie malah liburan sendiri dan tanpa sengaja bergabung dengan kelompok sukarelawan yang menjawab surat-surat untuk Juliet yang mencari nasihat cinta. Gak sengaja,Sophie menemukan surat yang ditulis tahun 1957, oleh Vanessa Redgrave (Claire) yang pada saat itu kebingungan tentang masalah cintanya. Lalu, Sophie membalas surat tersebut, ternyata Claire yang sudah nenek setelah membaca balasan surat Sophie datang ke Italia untuk menemukan kekasihnya Lorenzo ditemani sang cucu Chris Egan (Charlie).
Akhirnya mereka bertiga mencari Lorenzo, gak semudah dibayangkan karena yang namanya Lorenzo tuh banyak banget.  Unik juga,kalau Lorenzo dan Claire dapat bertemu setelah berpuluh-puluh tahun,dan sekarang dah jadi kakek-nenek. Namanya juga cinta sejati, mau dah tua dan emang jodoh,mereka pun bersatu. Jadi inget pepatah, Love will you find,if you try,,,
Dari perjalanan ini juga Sophie pun menemukan cinta sejatinya dan mewujudkan cita-citanya sebagai penulis. Tapi siapa ya Romeo-nya Sophie?

Check this trailer,, 


Jangan lupa dengerin soundtracknya dari Taylor Swift, Love Story
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar