Senin, 10 Januari 2011

The Relations of Face,Mind,and Love


Cast :
Lee Ji Ah as Wang So Jung
Kang Ji Hwan as Kang Tae Pung


Release : 5/11/2009


Review :
Film ini dibintangi oleh Lee Ji Ah yang pernah main di Style dan Beethoven Virus,sedangkan Kang Ji Hwan pernah main di Coffee House sebagai penulis. Film ini bercerita tentang Arsitek muda dan tampan Kang Tae Pung (Kang Ji Hwan) tiba-tiba kecelakaan mobil sehingga menyebabkan penglihatannya sedikit terganggu,jadi apa yang dilihatnya jelek menjadi cantik begitupun sebaliknya. Setelah kecelakaan, malam harinya, Kang Tae Pung bertemu dengan Wang So Jung (Lee Ji Ah), reporter majalah binatang, yang pada saat itu mabuk dan muntah di jalan. Melihat hal tersebut, Kang Tae Pung menolong Wang So Jung, karena dia melihat gadis cantik bagai dewi,,hehe padahal aslinya Wang So Jung tuh jauh dari kata cantik,gara-gara giginya gak beraturan ama bintik-bintik di wajahnya. Sebenernya menurut saya ini ga jelek sih.. Dasar Wang So Jung,lihat cowok cakep apalagi muji dia terus,,jadi mabuk kepayang gitu deh!! Akhirnya mereka pacaran selama 2 hari, karena Wang So Jung harus meliput ke Cina jadi mereka cuman bisa telepon-teleponan. Kasian Kang Tae Pung kerjaannya jadi ga konsen..
Malangnya,giliran Wang So Jung pulang ke Korea,terus ngajak ketemuan,,malah Kang Tae Pung yang merasa tidak mengenal, (penglihatan Kang Tae Pung kembali ke semula). Jadi, cintanya cuman bertahan 2hari?... 
Kalau kita pernah tau film Shallow Hall yang diperankan Gywneth Paltrow dan Jack Black, ide ceritanya hampir sama dengan film ini dimana sang pria penglihatannya terbalik. Tapi,ada bedanya koq, soalnya disini pemeran wanitanya gak gendut dan gak jelek amat.  Film ini recommend buat di tonton,soalnya ada si ganteng Kang Ji Hwan,,hehehe.. 


liat trailernya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar