Rabu, 19 Januari 2011

Kang Ji Hwan terpilih menjadi Actor of the Year dalam Survey Jepang





Aktor korea Kang Ji Hwan terpilih menjadi actor of the year melalui survey TV di Jepang, menurut agensi S-Plus Entertainment,pada hari Rabu. Press release yang diterbitkan S-Plus bahwa polling dimulai dari 2-20 Desember oleh INNOLIFE, penyedia online berita Hallyu di Jepang, Kang memperoleh 55.4 % suara polling dari total 2.662 orang  yang menyebutkan Aktor korea favorit.


Aktor korea lainnya yang muncul dalam polling tersebut adalah Jang Geun Suk menempati posisi kedua dengan 30.4 %, diikuti Lee Seung Gi dengan 5.3 %, Kim Nam Gil dengan 3.9 %, Jang Hyuk 2.6 %, Chun Jung myung 1.7 %, dan Ji Jin Hee 0.9 %.

Dalam sesi drama, yang diperankan oleh Kang "Coffee House (2009)" juga menduduki peringkat teratas dengan 48.6 %, diikuti "Sungkyunkwan Scandal" dengan 40 %, "Bad Guy" 2.8 %, "Cinderella's Sister" 2.6 %, "Dong Yi" 2.5 %, dan "The Slave Hunters" 2.3 %.



“Coffee House”, yang tayang di Korea tahun lalu, dengan cerita yang unik mencakup kedua elemen antara drama dan sitkom. Drama ini telah tayang di Jepang sejak Oktober lalu. Kang memulai debutnya dalam industri entertainment dari drama musikal “ Rocky Horror Show” tahun 2001 dan memulai perannya baik kecil maupun besar dalam perannya di  "Be Strong, Geum-Soon!" (MBC, 2005), "Hong Gil-dong, the Hero" (KBS2, 2008) dan "My Girlfriend is an Agent" (2009). Saat ini dia memproduseri drama musikal “ Cafe In” di Tokyo dimana dia juga berpartisipasi dalam drama tersebut.

Survey oleh Japanese Hallyu website INNOLIFE [S-Plus Entertainment]

Reporter : Heidi Kim heidikim@

Editor : Lucia Hong luciahong@

<10Asia All rights reserved>



Source : 10.asiae.co.kr/Articl... ( English Korean ) http://hancinema.net
translate indonesia by Tiyan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar