Selasa, 19 April 2011

[video] Polisi pun suka Kpop


Sebenarnya video di youtube ini, sudah banyak dilihat... uniknya, Kpop atau Korean pop, juga digandrungi oleh para aparat keamanan ini.
Video pertama, polisi Korea yang menarikan gerakan Wonder Girls "Nobody", awalnya dia sendiri lalu diikuti oleh dua rekannya sambil duduk, sepertinya hal ini untuk mengusir kejenuhan di kantor.

lihat videonya disini


Video kedua, polisi pariwisata Thailand yang memang sengaja membuat video dengan back sound "Sorry Sorry" Super Junior. Hal ini mereka lakukan untuk menghapus kesan "sangar" akan polisi. Mereka dilatih oleh putri salah seorang polisi. Ide unik, sebagai salahsatu promosi parawisata negara Thailand.
lihat videonya disini

Video ketiga, polisi lalu lintas korea yang dance Tell Me "Wonder Girls", malah mereka unjuk gigi di sebuah variety show. Membuat semua penonton terkejut dan merasa terhibur.
lihat videonya disini


Video keempat yang dilakukan oleh polisi di Cina, disini polisi pria menarikan gaya Michael Jackson pada mulanya, kemudian mulai dance ala Wonder Girls dengan backsound "Nobody". Nah, kalau video ini bukan hanya polisi pria tetapi diikuti oleh polisi wanita juga..
cek videonya

 
Dari video diatas, menunjukkan bahwa demam kpop memang sudah menjalar kemana-mana. Dan hampir kebanyakan negara asia terkena hallyu wave. Jadi, tak mengherankan kalau Briptu Norman yang terkenal dengan joget "chaiya chaiya"nya maka polisi di negara lain pun pernah melakukan sesuatu yang diluar kebiasaan karena aparat keamanan yang terkesan kaku tapi kembali lagi, mereka juga manusia biasa yang suka berekspresi.

Source : Youtube

Tidak ada komentar:

Posting Komentar